Seru! Segudang Masalah Dan Pertanyaan Warnai Reses Ramlan Ifran

Seru! Segudang Masalah Dan Pertanyaan Warnai Reses Ramlan Ifran
Ramlan Ifran Reses bersama warga di Kakenturan 2

BITUNG - Anggota DPRD Kota Bitung masa Persidangan Tahun Kedua tahun Sidang 2020-2021 tahun 2021 melaksanakan reses.

Reses dalam rangka menyerap dan menampung keluhan Masyarakat ini, Anggota Dewan Partai  Nasdem H.Ramlan Ifran  menggelar reses di  Lingkungan 1 Kelurahan Kakenturan 2  Kec.Maesa Bitung, Selasa (06/04/2021).

Memilih Kakenturan 2 itu bukan tanpa alasan,   sengaja memilih reses dintempat ini, karena menurutnya tau bahwa ada banyak permasalahan yang terjadi disini yang perlu di ketahui untuk nantinya coba diaspirasikan dan  di selesaikan.

Dihadiri kurang lebih 50 orang, Ramlan Ifran didampingi Camat Maesa, Lurah Kakenturan 2, Perwakilan Dinas PU,   dan juga perwakilan dari BPJS Kesehatan Bitung.

Dari sejumlah permasalahan yang  disampaikan masyarakat yang lebih  Mengemuka, adalah persoalan Banjir akibat Dampak Tol, Akses Jalan Masuk Kesekolah Mts, dan juga masalah BPJS Kesehatan.

Yang Menarik adalah soal Keluhan warga terkait dampak banjir yang di alami warga akibat pekerjaan Tol yang hingga saat ini tak ada penyelesaian. Dampak dari pekerjaan tol itu menurut warga sangat meresahkan dan merugikan warga sekitar.

Seperti yang diungkapkan salah satu Warga bahwa sejak adanya pekerjaan jalan tol justru dampaknyaa sangat meresahkan dan merugikan warga. Apalagi di saat hujan rumah warga mengalami banjir.sehingg berakibat banyak barang mulai perabot bahkan barang elektronik rusak, sementara pihak tol seakan tutup mata. Karena menurutnya tidak ada kompensasi atas kerugian yang di alami warga.

" Ini bukan ganti Untung tapi biking susah, tolong pak Dewan, kami mohon bantuan pak Dewan Ramlan Ifran, kami warga sudah jenuh dan Kesal,   sudah terlalu lama kami menderita mengahadapi persoalan ini, " pinta warga

Selain persoalan diatas, juga ada persoalan yang diungkapkan warga baik akses jalan masuk ke sekolah Mts, soal sertifikat tanah untuk  pembangunan Mesjid, dan bahkan masalah BPJS Kesehatan yang diharapkan untuk bisa diaspirakan dan diperjuangankan agar bisa terselesaikan.  

Menanggapi aspirasi dan permasalahan  yang dikeluhkan warga warga Kakenturan khususnya, Anggota Dewan yang low Profile ini, dengan tegas mengatakan semua persoalan dan permasalahan diusahakan untuk bisa terselesaikan.

" Saya akan coba sampaikan dan bicarakan masalah ini baik dengan intansi terkait, pemerintah. Nantinya semua aspirasi ini akan diutarakan pada Paripurna di DPRD besok, " kata Ramlan. 

Selain itu Ramlan Ifran yang disapa akrab dengan panggilan H.Olan ini pun berjanji akan berusaha untuk  memperjuangkan semua aspirasi itu. Sehingga nantinya bisa mendapatkan jalan keluar yang baik.

" Semua keluhan warga akan saya tindaklanjuti, dan akan saya perjuangkan, Doakan saja, semoga secepatnya semua persoalan ini bisa terselesaikan, " tuturnya.  

(Abdul)

Bitung
Abdulhalik

Abdulhalik

Previous Article

Reses, Aldo Respon Dan Siap Diperjuangkan...

Next Article

Nekat Cabuli Anak Dibawah Umur, CS Ditangkap...

Related Posts

Peringkat

Profle

INDONESIA SATU verified

Ratna Palupi

Ratna Palupi

Postingan Bulan ini: 145

Postingan Tahun ini: 653

Registered: Jan 24, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 572

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 131

Postingan Tahun ini: 908

Registered: Sep 22, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 86

Postingan Tahun ini: 387

Registered: Sep 25, 2020

Profle

Husni_Ariga90

Pergi Malam Masih Sehat, Pulang Pagi Janda Muda Di Aceh Tenggara Sudah Jadi Mayat
Tutup Jalanan Umum, Satpol PP Toraja Utara Bongkar Paksa Bangunan Milik Fatmawati
Warga Amaliah Geger, Temukan Mayat Yang Sudah  Membusuk
Bawa Kabur Anak Di Bawah Umur 22 Hari ES Warga Wangon Diamankan Unit PPA Polresta Banyumas

Follow Us

Recommended Posts

Terapkan Prokes, Polres Bolmong Laksanakan Pemeriksaan Awal Penerimaan Anggota Polri Terpadu TA 2021
Sabung Ayam Marak Saat Masa Pandemi, Resahkan Warga Minsel
Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Bolmong Berharap Agar Penerimaan Anggota Polri Berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis
Paripurna, Hengky:  Untuk Bitung Hebat MM-HH  Siap Tindak Lanjuti Laporan Reses
Muswil IX  Apeksi Gorontalo, Hengky: Pemkot Bitung Tanam Bibit Glodokan