Maurits Mantiri Resmi Pimpin DPD PIKI Sulut

Maurits Mantiri Resmi Pimpin DPD PIKI Sulut
Pelantikan Ketua DPD PIKI Sulut Ir Maurits Mantiri MM

Manado, - Ir Maurits Mantiri, MM resmi  pimpin sebagai Ketua Pengurus Daerah Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Sulut periode 2021-2026.

Pengukuhan dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, oleh ketua umum DPP PIKI, Bhakti Nendra Prawiro, MH, MSc secara daring. Diawali ibadah dipimpin Pdt Lambertus Mandagi, M.Theol.

Dalam khotbahnya Pdt Lambertus mengangkat kisah kebangkitan Yesus Kristus, dimana Yesus telah menang atas maut. 

Usai pelantikan, diawali dengan pembacaan SK oleh Sekretaris Umum DPP PIKI, Dr Audy WMR Wuisang, STh MSi, dilakukan penanda tanganan berita acara pelantikan dan penyerahan petaka PIKI oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut, Drs Edison Humiang, MSi dan pengutusan oleh Pdt Lambertus Mandagi, M. Theol. 

Ketua DPD PIKI Sulut, Ir Maurits Mantiri, MM dalam pidatonya mengatakan, PIKI harus mampu mewujudkan Manusia dapat Memanusiakan Orang lain. 

"PIKI Sulut akan berupaya  terlibat dalam peningkatan SDM di era digitalisasi saat ini. Tingkat kecerdasan harus lebih dikembangkan, " kata Mantiri. 

Ketua umum DPP PIKI, Byhakti Nendra Prawiro, MH MSc mengapresiasi PIKI Sulut yang terus eksis. "Tanpa bermaksud menggarami laut, saya percaya DPD PIKI Sulut mampu mengemban tugas dengan baik sebagai mitra pemerintah dalam membangun daerah Nyiur Melambai, " kata Prawiro.

Sementara itu Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,   dalam sambutannya yang dibacakan Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs Edison Humiang, MSi mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PIKI Sulut yang terus berkontribusi dalam peningkatan pembangunan di Sulawesi Utara hingga terus maju, meski ditengah masa pandemic, dengan terus menggiatkan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan. 

Disela-sela pelantikan pengurus DPD PIKI Sulut, diisi dengan orasi ilmiah oleh wakil ketua DPD PIKI Sulut, Dr EN Walewangko dengan judul, Memanusiakan Manusia Dengan Teknologi. 

Adapun Jajaran pengurus yang dilantik adalah sebagai berikut ;  Dewan Penasehat, Olly Dondokambey, SE,   Wakil ketua Dewan Penasehat, Drs Steven Kandouw dan sejumlah anggota. Ketua Dewan Pakar Prof Dr. Benny Pinontoan, MSc dan sejumlah anggota. Dewan Pengurus ketua Ir Maurits Mantiri, serta sejumlah Wakil Ketua. Sekretaris, Dr Goinpeace Tumbel, S.Sos, MAP. MSi dan sejumlah wakil sekretaris, serta Bendahara, Ir Maya Dundu, serta sejumlah wakil bendahara dan sejumlah pengurus Departermen. 

Turut hadir, ketua DPD GSKI Sulut, Franciscus Enoch, SH, sejumlah pengurus DPC GAMKI Kabupaten Kota dan BPC GMKI se Sulut. (**)

Bitung
Abdulhalik

Abdulhalik

Previous Article

Dihadiri Walikota, Ujian Komputer Gelombang...

Next Article

Maurits: Pra Launching Pijakan Awal Menuju...

Related Posts

Peringkat

Profle

INDONESIA SATU verified

Ratna Palupi

Ratna Palupi

Postingan Bulan ini: 145

Postingan Tahun ini: 653

Registered: Jan 24, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 572

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 131

Postingan Tahun ini: 908

Registered: Sep 22, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 86

Postingan Tahun ini: 387

Registered: Sep 25, 2020

Profle

Husni_Ariga90

Pergi Malam Masih Sehat, Pulang Pagi Janda Muda Di Aceh Tenggara Sudah Jadi Mayat
Tutup Jalanan Umum, Satpol PP Toraja Utara Bongkar Paksa Bangunan Milik Fatmawati
Warga Amaliah Geger, Temukan Mayat Yang Sudah  Membusuk
Bawa Kabur Anak Di Bawah Umur 22 Hari ES Warga Wangon Diamankan Unit PPA Polresta Banyumas

Follow Us

Recommended Posts

Terapkan Prokes, Polres Bolmong Laksanakan Pemeriksaan Awal Penerimaan Anggota Polri Terpadu TA 2021
Sabung Ayam Marak Saat Masa Pandemi, Resahkan Warga Minsel
Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Bolmong Berharap Agar Penerimaan Anggota Polri Berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis
Paripurna, Hengky:  Untuk Bitung Hebat MM-HH  Siap Tindak Lanjuti Laporan Reses
Muswil IX  Apeksi Gorontalo, Hengky: Pemkot Bitung Tanam Bibit Glodokan