Sosialisasi Bantuan PIP, Vanda Sarundayang Sambangi SD GMIM 23 Girian

Sosialisasi Bantuan PIP, Vanda Sarundayang Sambangi SD GMIM 23 Girian
Kunjungan kerja daerah Anggota Komisi XI DPR.RI Vanda Sarundayang di SD GMI. 23 Girian Atas

Bitung - Bersama tim anggota Komisi IX DPR RI Vanda Sarundayang sambangi SD GMIM 23  Girian atas dalam rangka Sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP), Rabu (31/03/2021).

Hadir dalam kegiatan Kabid Dinas Pendidikan pemkot Bitung Alpion Takalamingan, Kepala sekolah dewan guru, Staf serta orang tua siswa SD GMIM 23.

Mengawali sambutan Kepala sekolah SD GMIM 23  Novioeta (Ruth) Tampi Menyampaikan selamat datang, juga terima kasih kepada anggota komisi IX DPR RI  Vanda Sarundayang bersama tim yang sudah berkesempatan hadir dan menyempatkan diri berkunjung ke SD GMIM 23 Girian. 

" Selamat datang  ibu Eva, terima kasih sudah mau menyempatkan diri berkunjung di sekolah kami ini, " tutur Kepala Sekolah murah senyum ini.

Selanjutnya Dia  juga sangat berterima kasih kepada anggota DPR RI Partai PDIP Dapil sulut ini karena sudah membantu memperjuangkan,   sehingga dari sekian sekolah di Bitung, SD GMIM 23 Girian ini adalah sekolah yang mendapatkan kuota terbesar dari program Indonesia Pintar. Dimana ungkap Ruth saat ini ada 49 peserta didik SD GMIM 23 Girian penerima bea siswa program Indonesia Pintar.

" Saya sangat bersyukur karena dengan adanya bantuan program Indonesia Pintar (PIP) dapat membantu meringankan beban dari orang tua murid. Dan semoga dengan bantuan ini anak-anak didik bisa mengikuti jenjang pendidikan lebih tinggi, bisa berprestasi dan bisa bermanfaat untuk semua, " harap Ruth Tampi

" Semoga dengan adanya bantuan Bea siswa  PIP ini tambah Kepala Sekolah murah senyum itu dapat  menghilangkan rasa putus asa anak dalam mencapai cita-citanya dan berganti dengan rasa optimis. Ya, Harapan kami Program Indonesia Pintar ini terus berkembang, " tutupnya. 

Di tempat yang sama Anggota Komisi IX  DPR RI Partai PDIP dapil Sulut Eva Sarundayang dalam rangka kujungan kerjanya menyampaikan  rasa syukurnya  bisa berjumpa dengan para Guru dan orang tua murid SD GMIM 23 Girian Atas ini.

" Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan bapak ibu, Kedatangan saya ini kata Vanda adalah kunjungan kerja daerah dalam rangka menjalankan tugas fungsi saya dalam melakukan pengawasan terkait program-program pemerintah Pusat termasuk Program Indonesia Pintar (PIP), " kata Vanda

PIP ini lanjut Vanda adalah untuk membantu para siswa, baik siswa SD, SMP, SMA maupun SMK dalam pendidikan,   Karena itu dia berharap bantuan itu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh siswa untuk kepentingan biaya pendidikan. Seperti pembelian seragam sekolah, sepatu, buku dan lain sebagainya.

" Saya berharap beasiswa itu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh siswa penerima untuk kepentingan biaya pendidikan, " tutur anggota DPR RI ini.

Usai Sosialisasi PIP di SD GMIM 23 Girian atas bersama rombongan Vanda Sarundayang menuju SMK Tamporok Bitung. Kegiatan acara tetap dengan protap Protokol kesehatan covid 19.

(Abdul)

Bitung
Abdulhalik

Abdulhalik

Previous Article

Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Toli-toli,...

Next Article

Resmi Dilantik, Program 100 MM-HH Siap Lakukan...

Related Posts

Peringkat

Profle

INDONESIA SATU verified

Ratna Palupi

Ratna Palupi

Postingan Bulan ini: 145

Postingan Tahun ini: 653

Registered: Jan 24, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 572

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 131

Postingan Tahun ini: 908

Registered: Sep 22, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 86

Postingan Tahun ini: 387

Registered: Sep 25, 2020

Profle

Husni_Ariga90

Pergi Malam Masih Sehat, Pulang Pagi Janda Muda Di Aceh Tenggara Sudah Jadi Mayat
Tutup Jalanan Umum, Satpol PP Toraja Utara Bongkar Paksa Bangunan Milik Fatmawati
Warga Amaliah Geger, Temukan Mayat Yang Sudah  Membusuk
Bawa Kabur Anak Di Bawah Umur 22 Hari ES Warga Wangon Diamankan Unit PPA Polresta Banyumas

Follow Us

Recommended Posts

Terapkan Prokes, Polres Bolmong Laksanakan Pemeriksaan Awal Penerimaan Anggota Polri Terpadu TA 2021
Sabung Ayam Marak Saat Masa Pandemi, Resahkan Warga Minsel
Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Bolmong Berharap Agar Penerimaan Anggota Polri Berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis
Paripurna, Hengky:  Untuk Bitung Hebat MM-HH  Siap Tindak Lanjuti Laporan Reses
Muswil IX  Apeksi Gorontalo, Hengky: Pemkot Bitung Tanam Bibit Glodokan